Secret Admirer Chapter 1


Author : Xiao Li/ @dhynakim10

Main cast :
SNSD Jessica
Super Junior Kyuhyun
2PM Nickhun

Support cast :
SNSD Tiffany
SNSD Taeyeon
T-ARA Eunjung
T-ARA Jiyeon
T-ARA Hyomin
other..

Genre : AU, Romance, Angst, Friendship, Series

Length : Series

Credit poster by Shinstarkey

DON’T BE SIDER! Let’s chek this out~

Jessica POV

Look at this stuff, Isn’t the neat
Wouldn’t you think my collection’s complete
Wouldn’t you think I’m the girl
The girl who has everything

Look at this trove, Treasures untold
How many wonders can one cavern hold
Looking around here you think
Sure, she’s got everything

I’ve got gadgets and gizmos a-plenty
I’ve got whozits and wharzits galore
You want thingamabobs, I’ve got twenty
But who cares.. No big deal.. I want more..

Flippin’ you fins, you don’t get to far
Legs are required for jumping, dancing
Strolling along down a- what’s that word again
Street..

Up where they walk, up where they run
Up where they stay all day in the sun
Wanderin’ free, wish I could be
Part of that world…

PROK! PROK! PROK!

“Sica, kemampuan menyanyimu semakin meningkat!” seru Tiffany.

“Gomawo!” ucapku senang.

“Tidak sia-sia kau terpilih sebagai pemeran utama dalam drama musical nanti!” ucap Taeyeon.

“Aku akan berusaha agar tidak mengecewakan pelatih. Akan ku pastikan mereka tidak menyesal telah memilihku!” ucapku.

“BAGUS!!!” teriak Tiffany dan Taeyeon serempak.

“Siapa yang lapar?” ucap seseorang yang baru muncul dari balik pintu. Ternyata Kyuhyun, sahabatku. Tangannya penuh dengan snack yang banyak.

“KYU! KAU DATANG DI SAAT YANG TEPAT!” teriak Taeyeon yang langsung menyerbu snack-snack tersebut.

“Taeng, jangan di ambil semuanya!” protes Tiffany.

Kyuhyun mengambil 3 snack dan menyerahkannya padaku. Tetapi aku hanya mengambil satu saja snack pemberiannya.

“Cukup satu saja, Kyu! Gomawo~” ucapku.

“Cheonmayo!” jawabnya sambil tersenyum manis.

“Hmmm!”

“Sica, aku haus!” ucap Taeyeon.

“Ambil saja minuman di dapur!” ucapku.

“Ambilkan!” rengeknya seperti anak kecil.

“Kau tahu saja aku tak tega pada seseorang yang merengek seperti anak kecil. Akan ku ambilkan!” ucapku pasrah lalu pergi.

Aku berjalan menuju dapur. Aku membuka kulkas dan mengeluarkan satu botol sirup. Tak lupa ku bawa beberapa gelas dan sedikit cemilan. Setelah semuanya sudah siap, aku segera naik ke atas dan masuk ke kamar.

“Kau harus mengungkapkannya, Kyu!” ucap Tiffany. Apa yang mereka bicarakan? Mimik wajah mereka terlihat serius sekali.

“Mengungkapkan apa?” tanyaku memotong pembicaraan mereka.

“Eh? Sica? Engg.. Kyuhyun ingin bicara padamu.” Ucap Tiffany lalu pergi bersama Taeyeon.

“Kalian mau kemana?” tanyaku.

“Ke.. ke toilet! Ne, ke toilet!” jawab Taeyeon.

“Ke toilet kok berdua?” gumamku.

Aku berbalik dan sekarang posisiku berhadapan dengan Kyuhyun. Wajahnya tampak tegang. Tangannya gemetaran. Sebenarnya ada apa dengannya?

“Apa yang ingin kau bicarakan padaku, Kyu?” tanyaku.

“Err.. sebenarnya.. sebenarnya aku..”

“Ne?”

“Aku..”

“Waeyo?” tanyaku.

“Aku membelikanmu novel Harry potter seri terbaru.” Jawabnya seraya menyerahkan novel tersebut padaku.

“Kyaakkk! Aku sudah lama menantikannya!” ucapku senang lalu mengambil novel tersebut.

“Tadi aku ke took buku dan menemukan novel ini. Aku tahu kau sangat menantikan perilisan novelnya. Dan hari ini adalah hari perilisannya. Makanya aku belikan!” ucapnya.

Aku langsung memeluknya,
“Jeongmal gomawo, Kyu!” ucapku senang.

“Hmm.. ne!” jawabnya.

End Jessica POV

Kyuhyun POV

“Hmmmm!!” tiba-tiba dua makhluk aneh muncul dari balik pintu. Sica pun melepaskan pelukannya. Dasar pengganggu!

“Jangan pacaran disini.” goda Tiffany.

“Siapa yang pacaran?” tanyaku.

“Hmm.. Kyuhyun sudah mulai salah tingkah tuh!” goda Taeyeon. Sial!

“Jangan menggodanya begitu. Kami tidak pacaran kok. Aku dan Kyuhyun akan menjadi sahabat untuk selamanya. Maja, Kyu?” ucap Sica.

“Huh? Ma-maja..” jawabku pasrah.

“Sepertinya aku harus pulang, Jessi! Mommy pasti sudah mencariku.” ucap Tiffany.

“Aku juga, Sica! Sepertinya aku harus pulang sekarang.” ucap Taeyeon.

“Mwo? Bagaimana dengan minumannya?” tanya Sica.

“Kau habiskan saja bersama Kyuhyun.” jawab Taeyeon.

“MWO? Tapi..”

“Tidak apa-apa. Lagipula sirupnya belum ku tuangkan di gelas. Kalian boleh pulang!” ucap Sica lembut.

“Ok, bye Jessi..” seru Tiffany.

“Annyeong Sica..” seru Taeyeon.

“Annyeong~” balas Sica.

“Sica, aku bantu bereskan ya?” ucapku.

“Tidak usah repot-repot, Kyu!” tolaknya.

“Anni~ aku ikhlas membantumu.” ucapku.

“Baiklah jika kau mau!” ucapnya lalu tersenyum sangat manis.

End Kyuhyun POV

Next day

Nickhun POV

“Kau menyebalkan sekali!” bentakku pada kekasihku, Eunjung.

“Kau yang menyebalkan. Sudah selesai latihan basket tapi malah mengobrol dengan teman-temanmu. Seharusnya kau langsung menemuiku dan makan siang berdua.” balasnya.

“Kami sedang membicarakan soal strategi untuk pertandingan nanti!” ucapku.

“Tapi kau sudah janji setelah latihan basket, kita langsung makan siang berdua!” ucapnya.

“Kau kekanak-kanakan sekali. Kalau begini caranya, aku bisa di berhentikan menjadi kapten basket!” ucapku kesal.

“Masa bodoh!”

“MWO??!!” ucapku shock.

“Aku tak peduli..” ucapnya angkuh.

“KAU! Kau adalah wanita yang tidak tau di untung. Mulai hari ini kita putus!” teriakku marah lalu pergi meninggalkannya.

“What? Putus? No way, Khun. Kita tidak akan pernah putus!” teriaknya namun tak ku hiraukan.

Aku berjalan menghampiri tim ku. Disana sudah ada pelatih yang berkacak pinggang dan menatapku intens.

“Jangan pikirkan soal pacaran, Nickhun-ssi! Pikirkan pertandingan.” ucap beliau.

“Ne~ lagipula aku dan Eunjung sudah putus!” ucapku.

“Mwo? Jinjcha? Kenapa bisa?” tanya teman-teman satu tim ku.

“Mianhamnida, Nickhun-ssi. Tetapi saya tidak pernah menyuruhmu putus.” ucap pelatih.

“Ini atas kehendakku sendiri, pelatih!” jawabku.

“Baiklah. Semua terserah padamu. Yang penting kau tetap harus fokus kepertandingan.” ucap beliau sambil menepuk-nepuk bahuku.

“Semuanya kembali ke kelas. Latihan kita akhiri. Sekian dan kamsahamnida! Annyeonghaseo~” ucap pelatih.

“Annyeonghaseo~” balas kami.

#*#*#*#*#

Aku berjalan menuju kantin. Namun tiba-tiba aku tertabrak seorang wanita.

“Jessica?”

“Ah~ Nickhun? Jeongmal mianheyo!” ucapnya sambil membungkuk beberapa kali.

“Tidak usah berlebihan seperti itu!” ucapku sambil tertawa.

“Berlebihan ya?” tanyanya polos, membuatnya semakin terlihat aegyo.

“Oh ya Jessica, ku dengar kau terpilih sebagai pemeran utama dalam drama musical?” tanyaku.

“Ne~ aku terpilih!” jawabnya.

“Chukaeyo Jessica! Aku senang kau yang terpilih, bukan Eunjung.” ucapku.

“Mwo? Kenapa kau tidak suka Eunjung yang terpilih?” tanyanya.

“Tidak apa-apa. Kalau dia yang menjadi pemeran utamanya, aku tidak akan menonton!” jawabku.

“Mianhe~ tapi apakah kalian sudah-“

“Ne~ kami sudah putus!” potongku cepat.

“Mianheyo~” ucapnya.

“Gwenchana~” jawabku.

“Kau mau kemana?” tanyanya.

“Ke kantin. Mau ikut?” tawarku.

“Kebetulan aku lapar.” ucapnya tersenyum malu.

“Kajja!” seruku.

End Nickhun POV

Author POV

@Canteen

Nickhun dan Jessica makan siang berdua. Semua murid menatap mereka. Bukankah Nickhun berpacaran dengan Eunjung? Mengapa dia makan siang bersama Jessica? Itulah pertanyaan-pertanyaan yang terlontar dari murid-murid itu.

“Eunjung, lihat itu!” seru Jiyeon sambil menunjuk kea rah Nickhun dan Jessica.

“MWO? Mereka makan siang bersama? Keterlaluan!” ucap Eunjung kesal.

“Bukankah kalian sudah putus?” tanya Hyomin.

“Enak saja. Kami belum putus!” ucap Eunjung kesal.

Eunjung pun memutuskan pergi dari kantin, di susul 2 sahabatnya, Jiyeon dan Hyomin.

“Nickhun, aku merasa tidak enak!” ucap Jessica risih.

“Waeyo?” tanya Nickhun.

“Semua murid menatap kita. Aku hanya takut mereka berpikir yang bukan-bukan tentang kita!” jawab Jessica.

“Tidak apa-apa kalau mereka berpikiran seperti itu!” ucap Nickhun santai.

“Mwo?” Jessica tampak shock.

“Kau tidak usah urusi mereka. Urusi saja makananmu. Sebentar lagi bel berbunyi!” seru Nickhun.

“Ah! Ne ne ne~” jawab Jessica lalu melahap makanannya.

#*#*#*#*#

Sepulang sekolah..

Jessica, Tiffany, dan Taeyeon berjalan menuju parkiran. Tiba-tiba Nickhun datang menghampiri mereka.

“Jessica, kau mau pulang bersamaku?” tawarnya.

“Mwo? Err…” Jessica menatap kedua temannya yang menganggukkan kepala mereka, seolah-olah mengijinkan Jessica pulang bersama Nickhun.

“Taeyeon dan Tiffany juga boleh ikut!” ucap Nickhun.

“Sorry, Nick! Tapi kami bawa mobil sendiri.” jawab Tiffany.

“Ottokhe, Jessica?” tanya Nickhun.

“Lain kali saja ya, Nickhun. Sepulang sekolah aku harus latihan vocal bersama mereka!” jawab Jessica.

“Ohh~ aku tau kau sangat sibuk untuk persiapan drama musikal nanti!” ucap Nickhun.

“Begitulah..” jawab Jessica.

“Ok! Kalau begitu aku duluan. Annyeong~” ucap Nickhun lalu pergi menghampiri tempat dimana mobil mewahnya di parkirkan.

“Sayang sekali, kenapa kau tolak?” tanya Taeyeon.

“Aku tidak enak! Dia kan baru putus dengan Eunjung!” jawab Jessica.

End Author POV

Kyuhyun POV

Sekarang aku sedang bersama ketiga sahabatku, Jessica, Taeyeon, dan Tiffany. Mereka sedang latihan vocal untuk drama musikal mereka sedangkan aku mengiringi dengan permainan gitarku.

I dream high

I dream, when it’s hard
I close my eyes
While I imagine that moment
I get up

I shake at the end of fear
Afraid of falling
Like a baby bird who can’t fly up

Can do it
Will my dream come true
One by one my walking goes
When I get afraid

I dream high, I dream
When I’m tired I close my eyes
I keep imagining that dream
While I get up

I can fly high, I believe that
I can go up in that sky
Open my wings and fly high
Freely then anyone else..

“YEY!!!!!!” teriak kami berempat sambil bertepuk tangan.

“Suara kalian luar biasa! Daebbak!” ucapku.

“Gomawo!” ucap mereka serempak.

“Sica, sekarang ceritakan kenapa kau bisa dekat dengan Nickhun?” tanya Taeyeon.

Nickhun? Sica dekat dengan Nickhun? Kok aku tidak tahu?

“Semua itu berawal dari ketidaksengajaan kami saat bertabrakan. Lalu kami berbicara satu sama lain dan begitulah..” jawab Sica.

“Kau pasti sangat senang kan? Akhirnya bisa dekat dengan pria yang kau sukai?” goda Tiffany.

“Tentu saja aku senang! Senang sekali! Rasanya seperti bermimpi!” jawab Sica tampak kegirangan.

Sica sangat senang rupanya bisa dekat dengan Nickhun. Bagus! Sekarang hilanglah harapanku untuk mendapatkan Sica.

“Kyu, kenapa diam?” ucap Taeyeon menyadarkanku.

“Anniyo!” jawabku.

“Kyu, aku ingin bicara denganmu!” ucap Tiffany tampak serius.

“Bicara saja!” jawabku.

“Sica, ayo kita ambil makanan dan minuman!” ajak Taeyeon pada Sica.

“Ok!” jawab Sica. Mereka berdua pun pergi dari kamar, meninggalkan ku bersama Tiffany.

“Mwoeyo?” tanyaku pada Tiffany.

“Aku tahu kau cemburu!” ucapnya.

“Mwo? Kenapa harus cemburu?” tanyaku.

“Tentu saja kau cemburu. Kau kan suka pada Jessi.” jawabnya.

“Anni~ biasa saja!” ucapku berbohong.

“Liar!” cibirnya.

“Jinjcha!” jawabku.

“Come on, Kyu! Jangan menyakiti perasaanmu. Aku hanya meminta satu hal padamu. Jangan menyerah! Mereka belum pacaran dan kau masih bisa mendapatkan Jessi.” ucapnya.

“Err..”

“Stok makanannya habis! Ada yang mau menemaniku berbelanja?” tanya Sica yang tiba-tiba muncul.

“Taeng eoddiseo?” tanya Tiffany.

“Pacarmu sedang membuang emas! Ku rasa kau mengerti maksudku.” jawab Sica.

“Euww~” gumamku jijik.

“Kyuhyun akan menemanimu ke supermarket. Maja Kyu?” ucap Tiffany dengan eye-smile yang membuatku ingin muntah itu.

“Ne~ maja!” jawabku pasrah.

“Come on, Kyu!” seru Sica seraya menarik tangan ku.

#*#*#*#*#

@Supermarket

“Kyu, menurutmu apakah aku harus membeli pasta atau nuggets?” tanya Sica.

“Dua-duanya enak. Beli saja dua-duanya.” usulku.

“Ok! Aku ambil dua-duanya.” ucap Sica seraya mengambil sebungkus pasta dan nuggets lalu memasukkannya ke keranjang dorong yang ku pegang.

“Sekarang kita cari minuman!” ucapnya.

“Asyik! Minum Soju!” seruku.

“Siapa bilang aku akan membeli Soju?” tanyanya.

“Kalau begitu, aku saja yang membelinya.” jawabku.

“Andwee! Kau tidak boleh minum Soju!” protesnya.

“Baiklah..” ucapku mengalah.

“Jessica! Kyuhyun!” tiba tiba ada suara yang memanggil kami. Ternyata yang memanggil kami adalah Nickhun. Aish~ kenapa dia ada disini?

“Annyeong Nickhun!” sapa Sica.

“Kalian sedang berbelanja apa?” tanyanya.

“Kami berbelanja makanan dan minuman.” jawab Sica.

“Kalian berdua pacaran ya?” tanya Nickhun.

“Anni~ kami hanya bersahabat!” bantah Sica yang langsung membuatku cemberut.

“Pasti kalian sangat akrab!” ucapnya.

“Geurom!” jawabku.

“Jessica, besok malam akan ada acara di apartement ku!” ucap Nickhun.

“Acara apa?” tanya Sica.

“Perayaan untuk tim kami. Ternyata tim kami masuk ke babak final!” jawabnya.

“Chukaeyo!” seru Sica.

“Jangan lupa datang ya? Kau juga, Kyuhyun!” ucapnya.

“Aku tidak tahu! Aku tidak dapat memberi kepastian!” jawabku dingin.

“Kau pasti sibuk belajar untuk cerdas cermat kan? By the way, chukae karena sudah masuk ke babak final juga. Kau memang sangat pintar!” ucapnya.

“Biasa saja!” jawabku membuang muka.

“Kyu! Kau tidak boleh bersikap seperti itu!” ucap Sica.

“Fyuhh~~ Gomasheumnida!” ucapku pada Nickhun dengan malas.

“Ne~ cheonmayo!” jawabnya.

End Kyuhyun POV

Next day

Jessica POV

Hari ini ada ulangan matematika. Mana aku belum belajar. Aku segera pergi menuju lokerku untuk mengambil buku rumus matematika.

Saat aku membuka lokerku, tiba-tiba jatuh sepucuk surat dengan amplop berwarna pink. Aku segera membukanya.

Dear Jessica,

Aku adalah pria pengecut, bodoh, dan payah.
Aku tak punya banyak keberanian untuk mengungkapkannya padamu.
Kau adalah wanita special, kau berbeda dengan yang lain.
Aku sudah berpacaran dengan wanita lain, tetapi mereka sama sekali tidak menyenangkan.
Mereka tidak bisa membuatku merasakan cinta.
Tapi saat bertemu denganmu.. kau berbeda.
Kau mampu membuatku jatuh cinta.
Mungkin sekarang aku belum bisa mengutarakan identitasku.
Kalau kau ingin mengetahui siapa aku, datanglah ke perpustakaan pada jam istirahat pertama.
Saranghamnida uri Jung Jessica!

Your secret admirer

“KYAKKKKK!!!! AKU PUNYA PENGGEMAR RAHASIA!!!!” teriakku senang.

“Tapi siapa ya?” gumamku.

TENG! TENG!

Bel sudah berbunyi. Aku harus segera masuk ke kelas.

#*#*#*#*#

“Kajja! Kita harus pergi ke perpustakaan!” seruku seraya menyeret Tiffany dan Taeyeon.

“Aish! Pelan-pelan..” ucap Tiffany.

@Library

Aku, Tiffany, dan Taeyeon masuk ke dalam perpustakaan dan mencari siapa penggemar rahasiaku.

“Tidak ada pria disini, Sica!” ucap Taeyeon.

“Ayo kita berkeliling!” seruku.

“SICA! TIFFANY! TAEYEON!” teriak Kyuhyun sambil melambai-lambaikan tangannya.

“Jangan berisik, anak muda! Jangan mengganggu murid-murid yang sedang membaca!” omel pengawas perpustakaan.

“Poor Kyuvil!” ucap Tiffany.

“Kita tanyakan saja pada Kyuhyun. Apakah dia melihat penggemar rahasiaku!” usulku.

“Baiklah..” ucap mereka setuju.

Kami pun berjalan menghampiri Kyuhyun.

“Kyu, kau melihat pria misterius?” tanyaku.

“MWO? What do you mean?” tanyanya tampak bingung.

“Kau salah menggunakan kata-kata, Jess!” ucap Tiffany.

“Kau melihat penggemar rahasia Sica?” tanya Taeyeon.

“Annyeong Jessica!” tiba-tiba terdengar suara yang menyebut namaku. Refleks aku dan Taeyeon Tiffany berbalik.

“NICKHUN???!!!”

OMO! Diakah penggemar rahasiaku?

TBC!

Annyeong~

Dhyna datang membawa ff yang dhyna janjikan. Ini ff Kyusica! Mian ya kalo gaje, soalnya tanpa feel bikinnya. Saia juga lagi fokus sama sekolah. Hehe~

RCL yha ^^

Buat Kyusica shipper, semoga ff ini tidak mengecewakan untuk kalian! Kalau mau lanjut, koment yang banyak yha.. Jangan jadi Silent reader, ok?!

Iklan

34 respons untuk ‘Secret Admirer Chapter 1

  1. elgaalifqiah berkata:

    kyaaaaaa sica eonni pasti salah paham =,=
    pede banget dia kalo nickhun yang jadi secret admirernya

    pasti kyu-lah. dia kan yang paling payah *plak *digebukinsparkyuseRW

    lanjut yah dhyn 🙂

  2. entah kenapa kok saya jadi dapet feelnya khunsica yaa ==” hahaha Xd akibat keseringan ke AFF.
    okey.. karakter kyu di sini kan dingin cuek ya,, tapi evilnya ga terlalu keliatan nih,, masa pengecut gitu.. musti lebih evil lo kyu.. biar sica ga diembat.. kyaaaa

  3. Liah icesica4ever berkata:

    Kayanya kyu secret admirernya..
    Ketahuan dari ciri* payahnya*dijewerkyu*
    aah sica unnie kalo nyangka nickhun secret admirer nya gmana?tmbh suram ntar nasib kyu…
    T.T
    ayo dong kyu. Ngmong dong ngomong!*apadeh*

    dripd smkin gaje saya kmenya, lanjut y?
    😀

  4. Leader Niingz berkata:

    kerenn unnie….
    ayo cepetan lanjutin aku penasran sm penggemar rahasia jessie…
    maybe kyuhyunnn?? HAHAHAHAHA 😀

  5. AKU DATANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG *lebay kumat*
    PAPI !!! PAPI PAYAH !! PENGECUT !! *capslock udah beneran jebol gini mah*
    pasti secret admirenya mami itu ya papi lah !! ga mungkin nickhun. iya kan nickhun? udah nickhun balik aja ke … *tengak-tengok takut ada kak fara* victoria *digetok kak fara* balik ke mantan istrimu aja deh (read: kak fara) *dicekek karam(nama yg aneh)*
    mami mau ikut drama musical ya? legally blonde ya? kan papi nonton tuh. hehehehehehe

  6. Siti JoJo Sunny berkata:

    duh nickhun ngeganngu kyusica aja deh.
    wah disini sifat kyuhyun cool banget.
    cocok jadi pacar sica eon.
    itu secret admirernya kyuhyun kan?
    duh jngn ampe sica salah paham jadi nickhun>,<

    ayo kyupa cepat utarakan perasaanmu,sebelum didahului nickhun.
    next part sungguh sangat di tunggu.
    hhe^^

  7. aku datang. mian baru baca ^^v
    aku baca kok keingetan little crazy thing called love ya? kya~ jadi kangen tuh film >..< udah sica mending sama nickhun aja daripada sama cowok pengecut #dikejar kyuji *kabuuurrrrrr

  8. winda_prado berkata:

    annyeong, aku readers baru disini,,
    ceritanya seru chingu^^
    aku mau intro,,
    Nama lengkap : Winda kurnia prado
    Nama panggilan : winda
    Umur : 18
    Facebook : winda henecia prado
    Twitter :winda_prado
    Bias :kim hyun joong, lee junki, sungmin, kang minhyuk, sandeul, siwan n heechul ze:a, sungyeol, jessica, gyuri, woori n dasom,,

  9. emilchairiah berkata:

    kyuppa senengkah dipeluk sama sicaeonn kekeke
    kyuppa suratmu so sweet sekali, walaupun aku tau aslinya ga mungkin bisa bikin kaya gitu kekeke
    poor kyuppa, yang sabar yah sicaeonn emang gitu kaga tau sok tau *ditoyor sicaonn
    sica eon surat itu dari oppaku yang sangat tampan *lirikkyuppa (kyuppasenyummalu”)
    lanjutkan onnie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s